home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V Ungkap Bagaimana TXT Buatnya Teringat Masa Lalu BTS

Kamis, 24 Oktober 2019 11:12 by fzhchyn | 1117 hits
V Ungkap Bagaimana TXT Buatnya Teringat Masa Lalu BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beomgyu dan Yeonjun TXT menyapa fansnya dengan membuat miniatur beruang dengan tanah liat dalam siaran di platform V Live pada 23 Oktober kemarin. Namun mereka dikejutkan dengan kehadiran beberapa member BTS.

Saat sibuk membuat miniatur, terdengar suara rusuh-rusuh di belakang, kemudian Beomgyu dan Yeonjun terlihat kaget saat ada orang yang masuk ke ruangan. Ternyata, orang-orang itu adalah maknae line BTS, Jimin, V, dan Jungkook. Keduanya lantas menjelaskan kepada seniornya itu bahwa mereka sedang melakukan siaran. Jungkook dengan ceria menyapa fans sebelum akhirnya mengatakan akan pergi ke kamar mandi.

Sementara V memutusan untuk bergabung dengan dua member TXT itu dalam siarannya. “Ini adalah tamu spesial!” seru Beomgyu. V bertanya, “Apakah boleh kalau kita gabung?” dan Jimin kemudian menjulurkan kepalanya agar terlihat dalam frame dan mengatakan bahwa beruang yang mereka buat sangat lucu sebelum menyarankan kepada V bahwa mereka akan pergi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Setelah keduanya pergi, Yeonjun mengungkapkan bahwa baru-baru ini mereka memiliki grup chat bersama member BTS, dan Beomgyu mengatakan, “Kami punya obrolan yang sangat lucu.” Dan tak lama setelah itu, V kembali dalam siaran mereka.

Kali ini ia secara resmi menyapa MOA (sebutan fans TXT) dan memperkenalkan dirinya. “Sangat berarti melakukan ini dengan Yeonjun dan Beomgyu,” katanya sambil tersenyum, sementara dua juniornya tertawa dan bersorak. V melanjutkan, “Mereka bekerja sangat keras untuk album ini. Mereka sellau tidur di ruang latihan dan aku melihat mereka setiap kali aku datang ke agensi untuk rekaman. Rasanya seperti aku melihat masa lalu kami (BTS).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)