home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Comeback WINNER 'CROSS' Tempati Posisi No. 1 di Chart iTunes Banyak Negara

Kamis, 24 Oktober 2019 12:50 by fzhchyn | 616 hits
Album Comeback WINNER 'CROSS' Tempati Posisi No. 1 di Chart iTunes Banyak Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - WINNER menunjukkan performa yang memuaskan di chart musik untuk perilisan terbarunya. Pada 23 Oktober kemarin, boy group beranggotakan empat member ini merilis mini album ketiga ‘CROSS’ yang menampilkan lagu utama ‘SOSO’.

Setelah perilisannya atau pada pukul 23.00 waktu Korea, album tersebut menempati posisi di chart domestik maupun internasional. Album ‘CROSS’ tercatat menduduki posisi No. 1 di chart iTunes di banyak negara.

Album memuncaki chart iTunes di negara-negara seperti Hong Kong, Chile, India, Indonesia, Makau, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Argentina, Bolivia, Kamboja, dan banyak lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara di chart dalam negeri, lagu utama ‘SOSO’ mencapai No. 1 di chart realtime di situs musik utama seperti bugs dan Soribada. Mulai pukul 11 malam KST, lagu tersebut naik ke No. 7 di Genie dan No. 14 di Melon.

‘SOSO’ merupakan lagu yang menampilkan persilangan antara genre pop, dance, dan hip-hop. Lagunya sendiri mengekspresikan perasaan saat mencoba untuk tampil baik-baik saja setelah putus cinta, padahal di dalam diri mengalami gejolak rasa sakit dan amarah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)