home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Jung Won Joong Terlibat Kecelakaan Mobil, Tewaskan Remaja 17 Tahun

Kamis, 24 Oktober 2019 14:45 by muthiasp | 1211 hits
Aktor Senior Jung Won Joong Terlibat Kecelakaan Mobil, Tewaskan Remaja 17 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor veteran Jung Won Joong, yang saat ini membintangi drama akhir pekan KBS Beautiful Love, Wonderful Life, terungkap terlibat dalam kecelakaan mobil.

Kecelakaan itu menewaskan seorang remaja berusia 17 tahun yang bekerja sebagai kurir pengiriman. Menurut polisi, pada 22 Oktober, Jung Won Joong mengemudi di dekat toko grosir besar. Saat berbelok ke kiri, dia bertabrakan dengan kurir tersebut. Tabrakan terjadi pada pukul 19:32.

Kurir muda itu mengalami cedera serius akibat tabrakan, dan bergegas dibawa ke Rumah Sakit Yangpyeong untuk perawatan darurat. Namun ketika rumah sakit Yangpyeong mempersiapkan korban untuk diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit yang lebih besar, 17 tahun meninggal karena gagal jantung.

Laporan polisi menunjukkan bahwa aktor Jung Won Joong tidak berada di bawah pengaruh alkohol saat kecelakaan, dan kemungkinan besar tidak melihat pengendara sepeda motor dengan jelas karena lingkungan yang gelap di malam hari.

Berdasarkan laporan outlet media Ilgan Sports, aktor berusia 59 tahun tersebut mengakui kesalahannya terkait kecelakaan itu, dan memutuskan untuk mundur dari drama akhir pekan KBS Beautiful Love, Wonderful Life.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)