home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 4 Gaya Makeup Yang Bakal Tren di Tahun 2020!

Kamis, 24 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 3218 hits
Inilah 4 Gaya Makeup Yang Bakal Tren di Tahun 2020!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bergantinya tahun, pasti ada saja hal-hal baru yang muncul dan langsung menjadi tren dikalangan masyarakat. Mulai dari perubahan tren fashion hingga make-up yang populer terutama dikalangan kaum wanita.

Melansir dari Detik, empat make up artist yakni Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas menentukan bahwa ada empat tren make up natural yang akan populer di tahun 2020 mendatang.

1. The Delicate Soul


Image Source: stylo.grid.id

 

Gaya make up 'The Delicate Soul' menonjolkan sisi feminim bagi penggunanya. Menurut Tika Julianti, make up ‘The Delicate Soul’ akan bermain di pemilihan warna-warna eyeshadow cerah yang natural seperti gold, pink, dan dusty pink.

Look ini sangat cocok sekali untuk digunakan sehari-hari melihat hasil akhir yang sangat menonjolkan sisi natural dan tidak berlebihan. 

2. The Front Row


Image Source: Sociolla

Berbeda dengan Tika Julianti, Nadira Alatas mengusung tema make up bold dan fearless untuk tren di tahun 2020. Make up ‘The Front Row’ akan bermain di ilusi grafis pada bagian mata dengan menggunakan eyeliner, serta complexion yang digunakan diakhir untuk menyempurnakan hasil make up.

3. The Pace Setter


Image Source: facetofeet.com

Make up artist Fathi NRM mengusung tampilan make up yang anggun, elegan, dan glamour. Fathi ingin menonjolkan nuansa earthy dengan memadukan riasan mata bertema smokey dan sentuhan warna bronze. 

Namun, untuk menghasilkan make up yang natural, penggunaan eyeshadow dapat ditekankan pada warna-warna yang natural dan warm.

4. The Dashing Seeker


Image Source: Spiceee

Mengusung tema yang berhubungan dengan semangat wanita urban, Arsya Nafisa memilih gaya make up yang memadukan dua warna. Seperti eksplorasi teknis aplikasi eye shadow, dan permainan warna ombre pada bibir. 

Dua warna yang digabungkan dapat berupa warna lebih muda yang diaplikasikan dibagian luar bibir dan warna yang lebih tua diaplikasikan dibagian dalam bibir. 

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)