home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Gabung Jadi Pemain Film 'Fast and Furious 9': Aku Lelah

Kamis, 24 Oktober 2019 17:00 by bellaevania | 1670 hits
Cardi B Gabung Jadi Pemain Film 'Fast and Furious 9': Aku Lelah
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Sekuel kesembilan ‘Fast and Furious’ mengumumkan menambah pemain baru, yaitu rapper Cardi B. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Vin Diesel pada Selasa (22/10).

Vin Diesel memamerkan videonya bersama Cardi B yang tengah berada di lokasi syuting di Inggris. Vin Diesel berkata, "Hari ke-86 syuting Fast & Furious 9. Aku sangat lelah. Kami memberikan semua yang kami bisa untuk film ini."

Cardi B yang ada disampingnya juga menyetujui hal itu, "Aku lelah, tetapi aku bisa menunggu. Dan aku telah melakukan yang terbaik." Meski lelah, Vin Diesel dan Cardi B mengaku senang dan tak sabar melihat film tersebut untuk segera dirilis.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Ini bukan kali pertama Cardi B terjun ke dunia akting. Ia sebelumnya terlibat dalam film ‘Hustlers’ yang tayang tahun ini. Di film tersebut, Cardi B beradu akting dengan Jennifer Lawrence, Lili Reinhart, Constance Wu dan banyak lagi.

Selain Cardi B wajah baru seperti penyanyi reggae Ozuna dan John Cena juga akan bergabung sebagai pendatang baru. Pemeran lama seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren bakal tetap ikut serta dalam sekuel ini. ‘Fast and Furious 9’ direncanakan tayang pada Mei 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)