home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Mulai Syuting Drama The King: the Eternal Monarch

Kamis, 24 Oktober 2019 17:40 by muthiasp | 2048 hits
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Mulai Syuting Drama The King: the Eternal Monarch
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan menyapa penggemar lewat proyek drama terbarunya yang berjudul The King: the Eternal Monarch karya Kim Eun Sook. Dijadwalkan tayang tahun depan, proses syuting kabarnya sudah di mulai per 24 Oktober 2019 ini.

Berdasarkan laporan outlet berita Sports Kyunghyang, SBS sudah memulai proses syuting drama The King: the Eternal Monarch pada hari ini (24/10), di Provinsi Chungcheong Utara sebagai lokasi syuting utamanya. Set yang digunakan adalah rumah dua lantai dengan halaman belakang yang luas yang memiliki pohon gingko besar.

Terdapat tanda tertulis Studio Pahlawan Taekwondo, yang dikatakan sebagai rumah karakter Kim Go Eun. Aktris cantik itu didapuk untuk memerankan dua karakter berbeda sekaligus yaitu menjadi detektif masa kini bernama Jung Tae Eul dan penjahat dari Kekaisaran Korea bernama Luna.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai Jo Young, pengawal Kaisar Lee Gon. Aktor Kim Kyung Nam dan aktris Jung Eun Chae juga bergabung untuk memerankan karakter Kang Shin Jae dan Goo Seo Ryeong.

The King: the Eternal Monarch bergenre fantasi romantis yang menceritakan tentang masa Kekaisaran Korea dan Republik Korea yang terhubung karena kemunculan masalah yang sama. Kaisar Lee Gon pun berusaha untuk menutup koneksi tersebut, dan Jung Tae Eul berusaha melindungi masyarakat dan orang yang dicintai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)