home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rilis Album Spesial di Hari Raya Debut ke-14 Tahun

Jumat, 25 Oktober 2019 10:20 by muthiasp | 782 hits
Super Junior Rilis Album Spesial di Hari Raya Debut ke-14 Tahun
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Belum puas memanjakan penggemar dengan album baru bertajuk Time_Slip pada 14 Oktober kemarin, Super Junior masih menyimpan hal spesial untuk fans. Album spesial akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun grup yang ke-14 tahun.

Tidak terasa perjalanan Super Junior di dunia hiburan sebentar lagi akan genap menginjak usia 14 tahun, tepatnya pada tanggal 6 November mendatang. Bertepatan di hari itu, Super Junior dikonfirmasi akan meluncurkan album spesial bertajuk TIMELINE.

Album tersebut merupakan versi repackaged dari Time_Slip. Bedanya, dalam album TIMELINE akan dimasukkan foto-foto dan set video musik dari lagu andalan SUPER Clap dan I Think I. Sedangkan seluruh track listnya sama persis seperti Time_Slip.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Total ada sepuluh lagu di album Time Slip yaitu The Crown yang sudah dirilis video liriknya, I Think I pun sudah dirilis video musiknya, GameSomebody New juga ada versi MVnya, SkydiveHeads UpStay with MeNo Drama ciptaan Leeteuk, dan Show yang juga telah dirilis MVnya.

Sementara itu, album Time­_Slip yang dirilis pada 14 Oktober memuncaki Gaon Weekly Albums Chart, serta Hanteo Chart, dan Synnara Records Weekly Albums Chart. Saat ini, Super Junior masih menjalani promosi untuk album ke-9 itu dengan menampilkan lagu SUPER Clap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)