home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Karir, Ahn Yoo Jin IZ*ONE Pilih Drop Out dari Sekolah

Jumat, 25 Oktober 2019 14:00 by fzhchyn | 854 hits
Fokus Karir, Ahn Yoo Jin IZ*ONE Pilih Drop Out dari Sekolah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi girl group IZ*ONE baru saja mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Ahn Yoo Jin memutuskan untuk keluar dari bangku pendidikan formal karena alasan kesibukan kegiatannya sebagai idola K-Pop saat ini.

Sebagai informasi, Ahn Yoo Jin telah menempuh jengjang sekolah menengah atas di salah satu SMA populer di Seoul, School of Performing Arts (SOPA). Namun padatnya kegiatan IZ*ONE nampaknya membuat gadis kelahiran tahun 2003 ini  tak dapat mengimbangi dunia pendidikannya.

Pada 25 Oktober, Off The Record Entertainment menyatakan, “Kami telah mendiskusikan masalah dengan sangat serius bersama Ahn Yoo Jin, orangtuanya, dan agensinya sendiri, dan akhirnya mengambil keputusan bahwa Ahn Yoo Jin untuk melanjutkan studinya melalui homeschooling, setelah itu mengikuti ujian seperti GED untuk mendapatkan sertifikasi pendidikannya.”

“Kami menghormati keinginan Ahn Yoo Jin dan keluarganya dalam keputusan ini, dan berencana untuk melanjutkan dukungan penuh kami sehingga Ahn Yoo Jin dapat berhasil dalam studinya,” imbuh agensi IZ*ONE.

Sementara itu, Ahn Yoo Jin saat ini aktif sebagai member proyek girl group sementara IZ*ONE, yang tengah sibuk melakukan promosi secara bersamaan di Korea dan Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)