home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Raul Lemos Soal Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara

Jumat, 25 Oktober 2019 12:15 by bellaevania | 1322 hits
Disindir Raul Lemos Soal Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa isu tak sedap. Berawal unggahan soal perselingkuhan, netizen menduga rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

Awalnya, Raul Lemos mengunggah kutipan soal selingkuh. "Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," begitu bunyi kutipan yang kini telah dihapus oleh Raul Lemos.

Tak hanya kutipan soal selingkuh, pria asal Timor Leste ini juga mengunggah kutipan berjudul ‘Mengapa Orang Baik Selalu Ketipu’ yang berisi tentang orang baik yang tak menyangka akan dihianati.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Menurut Krisdayanti, perselingkuhan tidak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga. “Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho," kata Krisdayanti, Kamis (24/10/19), melansir Kompas.

"Bisa soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal. Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan," sambungnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 2011, dari pernikahan itu Krisdayanti dikaruniai dua anak yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR itu sebelumnya menikah dengan Anang Hermansyah, juga dikaruniai dua anak yaitu Aurel dan Azriel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)