home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Gambar, Lukisan Karya Rose BLACKPINK Ini Buat Netizen Jatuh Hati

Jumat, 25 Oktober 2019 16:15 by sukmagayatri | 14933 hits
Hobi Gambar, Lukisan Karya Rose BLACKPINK Ini Buat Netizen Jatuh Hati
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member dari girl group BLACKPINK, lagi-lagi berhasil mencuri perhatian netizen. Park Chae-Young atau lebih akrab disapa Rosé dikenal dengan kemampuan vokalnya yang sangat unik dan kuat. Namun, bukan hanya bernyanyi dan menari, Rosé memiliki bakat lain yaitu melukis. 

Beberapa lukisan yang dibuat oleh Rosé baru-baru ini viral di media sosial Twitter. Dalam tweet yang dibagikan oleh pemilik akun @intoblackpivk, ia mengunggah beberapa lukisan karya Rosé yang langsung berhasil mendapatkan lebih dari 5000 likes.

rosé’s whole existence is already art by itself 😭😭 #MAMAVOTE #blackpink@ygofficialblink pic.twitter.com/trLJfbkvML

— 슈 (@intoblackpivk) October 24, 2019

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Ada sebuah lukisan ikan berwarna oranye yang dipadukan oleh gambar buah dan bunga yang diwarnai gelap. Main vocal dari girl group BLACKPINK tersebut memang selain diketahui hobi bermain musik, ia juga memiliki hobi menggambar.

Bahkan beberapa fans mengatakan bahwa jika Rosé tidak menjadi seorang idol, dia dapat menjadi pelukis professional karena hasil lukisannya yang benar-benar bagus.

Salah satu blink dengan username @blackcrackpink bahkan menuliskan bahwa Rosé harus membuat desain cover debut solonya sendiri; “Jika dia tidak mendesain cover untuk solonya sendiri aku akan protes,” tulis akun tersebut melalui Twitter.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)