home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Suka Minum, Ini yang Dilakukan Kwak Dong Yeon Saat Hangout Bareng Park Bo Gum dan Lee Si Eon

Jumat, 25 Oktober 2019 17:15 by fzhchyn | 1597 hits
Tak Suka Minum, Ini yang Dilakukan Kwak Dong Yeon Saat Hangout Bareng Park Bo Gum dan Lee Si Eon
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Akan segera menyapa fans lewat drama baru pada November mendatang, aktor Kwak Dong Yeon baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam program radio MBC FM4U ‘Good Morning FM with Jang Sung Kyu’ pada 25 Oktober.

Dalam kesempatan itu, Kwak Dong Yeon berbicara tentang persahabatannya dengan beberapa aktor seperti Park Bo Gum dan Lee Si Eon. Seperti yang diketahui, ia bekerja sama dengan Park Bo Gum dalam drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’, sementara Lee Si Eon dalam drama SBS ‘Modern Farmer’.

Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa sulit untuk bertemu mereka karena kesibukan masing-masing. “Mereka sibuk, jadi sulit untuk bertemu, tapi kami tetap menjaga hubungan,” ujarnya.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Aktor 22 tahun ini kemudian mengungkapkan apa yang biasa mereka lakukan saat hangout bareng dengan mengatakan, “Mereka secara khusus tidak suka minum (alkohol), jadi saat kita bertemu, kita akan pergi untuk makan enak atau minum kopi di kafe. Kami belum pernah ke karaoke sebelumnya.”

Terkait Lee Si Eon, ia berkata, “Kami beda usai 15 tahun. Aku bertemu dengannya saat masih SMA, dan kami menjadi teman sejak saat itu. Saat menghabiskan waktu dengannya, aku belajar banyak tentang bagaimana berinteraksi dengan orang dewasa. (Lee Si Eon) juga sering mentraktirku makan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)