home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Layar Lebar, Lee Elijah Jadi Pemanah Berkursi Roda di 'My Bossy Girl'

Jumat, 25 Oktober 2019 18:15 by fzhchyn | 3076 hits
Debut Layar Lebar, Lee Elijah Jadi Pemanah Berkursi Roda di 'My Bossy Girl'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Lee Elijah mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Selama ini bakat akting hanya terbatas di layar kaca, hingga akhirnya sutradara Lee Jang Hee mengcastingnya sebagai karakter utama film ‘My Bossy Girl’ yang akan tayang November.

“Ada kesenangan dan ketegangan tertentu yang berasal dari kata ‘pertama’. Karena ini adalah (peran film) pertamaku, aku hanya fokus untuk bersennag-sennag, melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk membuat film yang hebat,” kata Lee Elijah saat konferensi pers untuk film tersebut.

Dalam film bergenre komedi romantis tersebut, Lee Elijah berperan sebagai Hye Jin, seorang pemanah berkusi roda yang tak pernah ragu dalam hal apapun yang dilakukan atau dikatakan. “Dia seperti banteng dalam hal berkencan. Jujur, aku kesulitan memainkannya karena aku sebenarnya sangat pemalu dalam kehidupan nyata.”

Baca juga: Jang Seung Jo Hingga Lee Elijah Bintangi Drama Terbaru JTBC Bertema Kriminal

Lawan mainnya dalam film ini, Ji Il Joo juga aktor yang dikenal dalam serial drama televisi. Dlaam karirnya yang jarang di layar lebar, ia memerankan Hwi So, mahasiswa yang belum pernah memiliki pacar dalam hidupnya. “Trauma yang dimiliki karakterku, bagaimana ia mengatasi itu dengan Hye Jin dan teman-temannya, itulah yang paling aku sukai dari karakter itu, bagaimana aku merasa terhubung dengannya,” ujar Ji Il Joo.

Lee Jang Hee, yang menyutradarai film panjang pertamanya mengatakan bahwa ia fokus pada pesan memperlakukan semua orang secara adil, meskipun ada perbedaan. “Bahkan ketika kau berada di kursi roda, ketika kau canggung secara sosial, kita harus memperlakukan satu sama lain dengan sama, bukannya melewati garis. Fokus mengarahanku adalah menggambarkan bagaimana kita memperlakukan satu sama lain seperti teman, sebagai anggota masyarakat,” katanya.

Sang sutradara juga menyebutkan bahwa pemain utamanya berkomitmen pada perannya sebagai seorang atlet, berlatih untuk kesempurnaan. Lee Elijah mengatakan bahwa ia berlatih di bawah pengawasan peraih medali emas memanah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)