home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Resmi Keluar Wajib Militer Disambut Ribuan Fans

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:38 by muthiasp | 1310 hits
G-Dragon Resmi Keluar Wajib Militer Disambut Ribuan Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) akhirnya tiba. Pada Sabtu, 26 Oktober 2019, sang leader grup yaitu G-Dragon dinyatakan resmi menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif.

Sejak Sabtu (26/10) pagi, rombongan fans dengan total sekitar 3 ribu orang memadati halaman markas militer di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Suasana seketika menjadi riuh ketika pria bernama asli Kwon Jiyong itu keluar dari markas militer dengan mengenakan seragam tentara.

G-Dragon kemudian berpose di hadapan para awak media dan penggemar yang telah menantikannya. Ia juga menyampaikan sambutan singkat, "Aku sudah kembali setelah menyelesaikan wajib militerku. Terima kasih sudah menunggu dan datang hari ini".

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ia melanjutkan, "Aku akan kembali ke pekerjaan asliku sekarang, dan aku akan bekerja keras. Terima kasih," ujarnya dan kemudian menutup sesi wawancara singkat dengan pose hormat. G-Dragon lantas meninggalkan lokasi bersama dengan manajer dan staf yang menjemputnya.

Sedikit menilik ke belakang, G-Dragon resmi masuk wajib militer pada 27 Februari 2018 kemarin. Ia bertugas di Divisi Infantri 3 yang dikenal sebagai unit tengkorak, di Cheorwon, Provinsi Gangwon. Namun karena alasan keamanan, maka sesi pelepasannya diubah ke Yongon, Provinsi Gyeonggi.

Welcome back, G-Dragon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)