home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis

Minggu, 27 Oktober 2019 10:00 by sukmagayatri | 1647 hits
Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis
Image Source: Amino Apps

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P, salah satu member dari boy group legendaris BIGBANG yakni G-Dragon, telah resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada tanggal 26 Oktober 2019.

Usainya masa wajib militer G-Dragon langsung membuat namanya sempat menjadi trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Hal ini membuktikan bahwa banyak fans yang merasa gembira, sekaligus menyambut kembalinya G-Dragon ke dunia industri hiburan Korea Selatan.

Tidak hanya fans, T.O.P sepertinya juga merasa senang dan ikut ‘merayakan’ bebasnya pemilik nama asli Kwon Ji-Yong itu dari masa wajib militernya. Terbukti dengan unggahan T.O.P di Instagram story-nya, yang menunjukan isi chatnya dengan G-Dragon.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam pesan tersebut, T.O.P menuliskan: “Congratulations on your discharge! Free G !!!!!!!! Congrats.”

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh G-Dragon yang mengirimkan fotonya sedang menutup wajah, lalu sebuah pesan yang bertuliskan: “Thank you for taking responsibility of my time during my mandatory service, hyung.

Kemudian T.O.P kembali membalasnya dengan memberikan emoji love berwarna merah untuk G-Dragon. Wah, romantis ya, dreamers!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)