home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Absen Tampil dan Yeri Cedera, Fans Khawatirkan 'Kondisi' Red Velvet

Minggu, 27 Oktober 2019 11:05 by sukmagayatri | 1373 hits
Seulgi Absen Tampil dan Yeri Cedera, Fans Khawatirkan 'Kondisi' Red Velvet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Oktober 2019, girl group naungan SM Entertainment, Red Velvet baru saja tampil di acara ‘14th Anniversary of Sports World Big Concert’. Walaupun tetap tampil enerjik dan ceria, ada dua hal yang membuat fans khawatir dengan kondisi Red Velvet.

Untuk pertama kalinya, salah satu member Red Velvet, Seulgi tidak ikut tampil bersama member Red Velvet lainnya. Absennya Seulgi di acara tersebut masih menjadi teka-teki sebab belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh SM Entertainment.

Saat tampil, Yeri terlihat duduk sambil bernyanyi dan tidak ikut menari bersama Irene, Joy, dan Wendy. Perempuan kelahiran tahun 1999 itupun menjelaskan, bahwa ia mengalami cidera dikakinya sehingga tidak dapat menari diatas panggung untuk sementara.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Yeri juga memberitahu Reveluv bahwa mereka tidak perlu khawatir mengenai kondisinya. Sebaliknya, Yeri tetap memberikan penampilan yang memukau dengan suaranya dan juga senyumnya yang selalu terlihat ceria selama penampilan. 

Namun, ketidakberadaan Seulgi masih menjadi salah satu alasan mengapa Reveluv tetap merasa khawatir. Banyak fans yang berharap agar Seulgi tetap dalam kondisi baik-baik saja, dan SM Entertainment agar segera merilis pernyataan resmi mengenai absennya Seulgi di acara tersebut.

[Rvf] umpah-umpah😭😭
No seulgi and kim yerim is injured😭😭😭pic.twitter.com/1YGq7nyUFX

— [RVF] — Red Velfess (@redvelfess) October 25, 2019

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)