home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla

Minggu, 27 Oktober 2019 23:00 by bellaevania | 635 hits
Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla
Image Source: Instagram/@bams_1606

DREAMERS.ID - Bams serta DJ Wingky dan grupnya Fun On A Weekend manggung dalam gelaran fashion terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2019 di Fashion Atrium, Senayan City, Sabtu (26/10/19). Rupanya ini merupakan salah satu aksinya dalam penggalangan dana.

Mereka menggelar konser musik selaama 24 jam penuh di 56 titik di Jakarta. Acara ini dilakukan sebagai bentuk penggalangan dana bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Palangkaraya, Jambi, Riau dan Palembang yang terdampak dalam kebakaran hutan.

Selain itu acara yang dinamakan ’24 Jam untuk Ringankan Dampak Kabut Asap’ ini juga untuk mempromosikan single kolaborasi mereka berjudul ’24 Mojo’. Tak hanya di Jakarta Fashion Week, pada hari yang sama mereka telah tampil di kawasan Menteng, Kuningan hingga Kota Kasablanka. Dari mulai restoran, tempat olahraga, mall, taman bermain anak hingga berakhir di Jakarta Marathon.

Melalui Kitabisa.com, Bams dan Fun On A Weekend menargetkan donasi sebesar Rp 50 juta. Bekerja sama dengan Sekolah Relawan, dana ini akan digunakan untuk melakukan penanaman 10.000 pohon.

Selain itu digunakan untuk membuat sumur bor yang bertujuan mempermudah tim pemadam mendapatkan air saat terjadi kebakaran hutan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)