home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Maleficent 2, Film Kontroversial Jung Yoo Mi dan Gong Yoo Tembus 1 Juta Penonton

Senin, 28 Oktober 2019 11:45 by muthiasp | 2681 hits
Kalahkan Maleficent 2, Film Kontroversial Jung Yoo Mi dan Gong Yoo Tembus 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film yang diadaptasi dari novel kontroversial berjudul Kim Ji Young Born 1982 sudah resmi tayang di bioskop Korea Selatan, per tanggal 23 Oktober kemarin. Dalam lima hari penayangan, film ini langsung meraih 1 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council. Film yang dibintangi oleh Jung Yoo Mi dan Gong Yoo itu tembus satu juta penonton pada Sabtu, 27 Oktober, pukul 3 sore waktu setempat. Kemudian menutup tanggal tersebut dengan raihan 1,120,438 penonton.

Lotte Entertainment selaku distributornya mengatakan bahwa pencapaian itu bahkan lebih cepat dari film Aladdin yang mendapat 1 juta penonton di hari ke-6, Bohemian Rhapsody di hari ke-9, dan Maleficent 2: Mistress of Evil di hari ke-10 setelah dirilis ke publik.

Baca juga: Kim Ji Young Born 1982: Perjuangan Melawan Depresi dari Perubahan Hidup Drastis Seorang Wanita

Meski kontroversial karena dinilai kental mengangkat isu feminisme yang masih sensitif di Korea Selatan, tetapi saat ini film Kim Ji Young Born 1982 juga bertengger di peringkat satu daily box office Korean Film Council, mengalahkan Maleficent 2: Mistress of Evil dan Joker.

Film Kim Ji Young Born 1982 menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahunan, yang sikapnya mendadak berubah. Kim Ji Young (Jung Yoo Mi) digambarkan sebagai wanita karir yang menikah dan mempunyai anak, lalu menjadi ibu rumah tangga. Lalu ia seperti kebingungan tentang jati dirinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)