home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut, Member Terakhir HINAPIA Akhirnya Terungkap

Senin, 28 Oktober 2019 12:00 by dodo07 | 745 hits
Jelang Debut, Member Terakhir HINAPIA Akhirnya Terungkap
Image source: Al Seul Bit Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, empat mantan member dari PRISTIN akan melakukan debut ulang dengan nama HINAPIA. Jelang debut tersebut, belakangan akhirnya terungkap siapa member kelima dari grup ini.

HINAPIA merupakan girl group rookie besutan agensi Al Seul Bit Entertainment yang beranggotakan empat mantan personel PRISTIN, yakni Minkyung (Roa), Kyungwon (Yuha), Yebin (Rena) dan Eunwoo. Setelah mengungkap keempat anggotanya, kini pihak agensi resmi mengumumkan Bada sebagai member kelima HINAPIA.

Bada yang lahir pada 28 Mei 2002 merupakan anggota termuda di dalam grup dan akan memegang posisi dancer. HINAPIA sendiri dijadwalkan untuk debut pada 3 November mendatang, yang mana hanya berjarak sekitar satu minggu lagi.

Baca juga: Sempat Gagal, Deretan Idola K-Pop Ini Debut dengan Grup Baru (Part 2)

HINAPIA sendiri memiliki makna membawa harapan kepada publik sambil menunjukkan karakter yang beragam. Lebih lanjut dikabarkan jika kelima membernya telah menyelesaikan sesi pemotretan untuk album, dan proses syuting video musik. Saat ini sedang dalam persiapan akhir untuk debut.

Sementara itu, sedikit menilik ke belakang, Eunwoo, Minkyung, Kyungwon, dan Yebin sempat ikut berkompetisi di Produce 101 musim pertama. Lalu debut bersama PRISTIN di tahun 2017. Namun sayangnya, PRISTIN dibubarkan pada Mei 2019 ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)