home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stormi Webster Bikin Netizen Gemas Setelah Tiru Gaya Kylie Jenner di Met Gala 2019

Senin, 28 Oktober 2019 17:00 by sukmagayatri | 3427 hits
Stormi Webster Bikin Netizen Gemas Setelah Tiru Gaya Kylie Jenner di Met Gala 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Darah fashionista seakan menurun di keluarga Kardashian-Jenner, pasalnya putri pertama dari Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster berhasil menggemaskan netizen dengan penampilan kostum Halloween-nya yang tidak lain tidak bukan meniru gaya ibunya saat datang ke Met Gala 2019.

Pada hari Minggu, (27/10/2019) Kylie mengunggah beberapa foto dan video melalui akun Instagram dan juga Twitter-nya, yang memperlihatkan Stormi tengah memakai gaun bermodel mermaid berwarna ungu, lengkap dengan wig panjang yang berwarna senada.


Image Source: Popbee

Kylie mengunggah foto Stormi di akun media sosial Twitter-nya dengan caption: “My baby!!!!!!!! πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ i cant handle this!!!!” tulis pemilik dari brand Kylie Cosmetics itu. 

 

Baca juga: Anak Kylie Jenner Mulai Sekolah, Tas Hermes Rp 148 Juta Jadi Sorotan

Tentu saja, kostum halloween yang dikenakan Stormi ’diambil’ dari penampilan Kylie saat menghadiri Met Gala 2019. Kylie, pada saat itu mengenakan gaun rancangan Versace yang terinspirasi dari penampilan Lil Kim di MTV Video Music Awards. 

Penampilan Halloween Stormi langsung mengundang banyak reaksi netizen, beberapanya muncul dari teman-teman terdekat Kylie. Salah satunya adalah komentar dari Chanel Iman yang meninggalkan komentar: “Ohhh I love it πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ She’s adorable.”

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : β€’Je (aku) β€’ Tata β€’Yossy β€’All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)