home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masjid di Palembang Dilempari Kotoran Manusia, Kapolsek Minta Warga Tak Terprovokasi

Senin, 28 Oktober 2019 15:45 by manachemvr | 30788 hits
Masjid di Palembang Dilempari Kotoran Manusia, Kapolsek Minta Warga Tak Terprovokasi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pengurus rumah peribadatan Islam di Palembang, Sumatera Selatan dikagetkan dengan keberadaan kotoran manusia yang berserakan di lantai. Terlihat dari CCTV ternyata ada seseorang yang sengaja melempari masjid dengan kotoran manusia.

Aksi ini dilakukan ketika seseorang yang menggunakan kaus putih masuk ke dalam rumah ibadah. Selanjutnya secara tiba-tiba ia melemparkan kotoran tersebut yang langsung mengenai bagian Jemaah perempuan.

"Kami baru ketahui sebelum Subuh. Dilihat dari CCTV, pelaku melempar kotoran manusia sekitar pukul dua dini hari," ungkap Hendra, Senin (28/10/2019).

Pengurus yang melihat hal tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Bahkan, Ketua Pengurus Harian Masjid Jami Gandus Palembang Hendra Gunawan mengatakan bahwa tindakan ini sangat tidak beradab dengan mengganggu kenyamanan Jemaah.

AKP Wilian Harbensyah Kapolsek Gandus Palembang mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Ia berharap tidak ada konflik lanjutan, juga elain itu masyarakat dihimbau untuk tidak terprovokasi.

"Mudah-mudahan cepat terungkap. Pelaku bisa kami amankan agar bisa diketahui motifnya," kata Wilian.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)