home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook Diincar Jadi Lawan Main Moon Ga Young di Drama Terbaru MBC

Selasa, 29 Oktober 2019 10:30 by muthiasp | 848 hits
Kim Dong Wook Diincar Jadi Lawan Main Moon Ga Young di Drama Terbaru MBC
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan proyek akting masing-masing, nampaknya aktris muda Moon Ga Young akan dipasangkan dengan aktor senior Kim Dong Wook. Sang aktris sudah dikonfirmasi, tinggal menunggu giliran bintang film Along with the Gods tersebut.

Pada 28 Oktober, perwakilan dari tim produksi drama terbaru MBC berjudul The Way He Remembers membagikan bahwa memang sedang mengincar Moon Ga Young dan Kim Dong Wook untuk berperan sebagai pemeran utama. Moon Ga Young sendiri sudah dipastikan bergabung.

Sedangkan Kim Dong Wook masih dalam tahap pembicaraan, “Kim Dong Wook menanggapi tawarannya dengan positif, sedangkan Moon Ga Young sudah menerima tawaran tersebut,” ujar perwakilan KeyEast Entertainment yang menaungi keduanya.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Drama The Way He Remembers bercerita tentang seorang pria dengan hyperthymesia, yaitu kondisi di mana ia memiliki ingatakan tentang kejadian di masa lalu dengan sangat baik. Serta wanita yang lupa dengan kejadian terpenting dalam hidupnya. Mereka bertemu dan saling jatuh cinta.

Moon Ga Young akan berperan sebagai si wanita bernama Yeo Ha Jin, yang berprofesi sebagai aktris selama enam tahun namun selalu terkena kontroversi karena kemampuan aktingnya. Jika menerima, maka Kim Dong Wook akan berperan sebagai si pria bernama Lee Jung Hoon.

Karakter Lee Jung Hoon digambarkan sebagai pembaca berita di stasiun televisi berita nomor satu di Korea. Drama MBC The Way He Remembers akan disutradarai oleh Oh Hyun Jong yang sebelumnya mengarahkan drama Two Cops. Dan naskahnya ditulis oleh Song Jae Jung dan Kim Yoon Joo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)