home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Hingga Sungjae, Inilah Deretan Cameo Bertabur Bintang di Variety Netflix Busted 2

Selasa, 29 Oktober 2019 13:30 by muthiasp | 4413 hits
Kim Min Jae Hingga Sungjae, Inilah Deretan Cameo Bertabur Bintang di Variety Netflix Busted 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Berjarak setahun setelah penayangan musim pertamanya, program variety Netflix Busted 2 akan segera ditayangkan. Sebelum itu, tim produksi menarik perhatian penonton dengan membocorkan daftar selebriti yang menjadi cameonya.

Pada 29 Oktober, tim produksi membagikan deretan nama bintang tamu yang terdiri dari aktor, aktris, maupun idola K-Pop. Mulai dari Lim Won Hee, Kim Min Jae, Yoon Jong Hoon, Stephanie Lee, Tae Hang Ho, Park Jin Ju, Jin Se Yeon, Shin Ah Young, Lee Yong Nyeo, In Kyo Jin, Kim Ji Hoon, Byun Jung Soo.

Serta ada pula Bora eks SISTAR, Sungjae BTOB, Jinyoung B1A4, Hani EXID, Dongjun ZE:A, Park Kyung Block B, hingga bintang tamu yang pernah muncul di musim pertama yaitu Jung Jae Hyung, Lee Jang Won, Lee Juk, John Park, dan Shin Jae Pyung. Foto-foto dari potongan adegan mereka juga dibagikan.

Baca juga: Sempat Absen, Lee Kwang Soo 'Diminta' Balik Lagi ke Variety 'Busted' Musim ke-3

Dari foto tersebut, Kim Min Jae terlihat bagaikan sedang berperan sebagai detektif muda. Jinyoung sebagai produser musik, Sungjae tampan dengan setelan jasnya.  Sedikit bocoran, Lim Won Hee, Kim Min Jae, Yoon Jong Hoon, dan Stephanie Lee akan muncul dengan member Busted 2 pada beberapa kesempatan.

Keempat selebriti tersebut berperan sebagai penyelidik dari Kantor Polisi Distrik Seoul. Mereka diharapkan terlibat dalam persaingan yang menakutkan dengan detektif privat dari Busted 2.  Aksi mereka dan keenam member tetap Busted 2 bisa disaksikan mulai 8 November mendatang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)