home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raditya Dika Hingga Sutradara Film Fajar Nugros Keranjingan Nonton Drama Vagabond

Selasa, 29 Oktober 2019 17:40 by muthiasp | 6620 hits
Raditya Dika Hingga Sutradara Film Fajar Nugros Keranjingan Nonton Drama Vagabond
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Vagabond tidak hanya tayang secara lokal di Korea Selatan saja, melainkan juga di Netflix yang mana bisa ditonton oleh penggunanya di seluruh dunia. Diantaranya yang terkena virus Vagabond dan keranjingan menontonnya adalah Raditya Dika.

Melalui fitur Instagram Story beberapa waktu lalu, Raditya Dika mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menonton episode terbaru Vagabond, “Mengisi hari Minggu dengan nonton Vagabond,” tulisnya disertai emot tertawa.

Selain Raditya Dika, rekan sesama komika yaitu Ge Pamungkas juga mengungkapkan kekagumannya pada drama bergenre aksi tersebut, “GILA VAGABOOND!!!!!” tulisnya di Twitter.


Baca juga: Anissa Aziza Melahirkan, Raditya Dika Ungkap Nama Anak Kedua

Sutradara film Fajar Nugros juga memuji produksi drama Vagabond, “VAGABOND di Netflix buagus banget. Korea jauuuh banget ninggalin kita... damn”. Begitu pula dengan seorang fotografer ternama Dony Setiawan yang menyukai jalan cerita dari drama Lee Seung Gi dan Suzy itu.


“Gila gilaaa, baru kelar nonton Vagabond eps 10. Ini drama TERKEREN yg pernah gue tonton. Geblek banget yg buat ceritanya. Buat yg gak suka drakor2an, cobain nonton ini deh.. seriusan. Tapi saran, nanti aja nontonnya pas tamat. Biar gak kesiksa ama nunggu episode2 selanjutnya,” cuitnya di akun @omdirects_.

Begitu pula dengan travel-blogger Alexander Thian atau aMrazing yang akhirnya tidak bisa melewatkan satu episode Vagabond, karena direkomendasikan oleh followersnya. Serta Felicya Angelista yang pernah mengunggah momen di mana menangis saat menonton Vagabond episode satu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)