home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 100 Hari Sejak Debut, CIX Umumkan Nama Fandom Resmi

Rabu, 30 Oktober 2019 11:00 by fzhchyn | 676 hits
Rayakan 100 Hari Sejak Debut, CIX Umumkan Nama Fandom Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group CIX merayakan 100 hari sejak debut bersama fansnya pada 30 Oktober melalui siaran di platform Naver VLIVE. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memberikan pengumuman yang penting, yang tak lain adalah nama fandom resmi!

Setelah melakukan siaran, CIX memposting sebuah foto yang menjelaskan bahwa ‘CIX’ adalah singkatan dari ‘Complete In X’. Sejalan dengan itu, kemudian diumumkan bahwa nama fandom mereka adalah ‘FIX’.

Dalam penjelasan bahasa Inggris, FIX merupakan singkatan dari ‘Faith In X’ atau ‘percaya pada X’, sementara dalam tulisan berbahasa Korea berbunyi ‘Faith In Complete In X’, berarti para fans percaya kepada CIX.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Dalam postingan lain, mereka mengunggah foto saat memegang tanda bertuliskan pengumuman nama fandom tersebut. Akun Twitter CIX menulis, “Kami dengan tulus berterima kasih kepad afans kami yang telah bersama kami selama 100 hari! FIX dan CIX, mari kita terus bersama!”

Mereka menambahkan hashtag, “Selamat CIX untuk hari ke-100 sejak debut.” Boy group rookie asuhan C9 Entertainment ini resmi debut pada pada 23 Juli lalu dengan merilis video musik ‘Movie Star’ dari album ‘HELLO Chapter 1. Hello Stranger’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)