home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Dua Episode, SBS VIP Jadi Drama Paling Banyak Ditonton

Rabu, 30 Oktober 2019 10:24 by muthiasp | 3387 hits
Baru Tayang Dua Episode, SBS VIP Jadi Drama Paling Banyak Ditonton
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jang Nara dan Lee Sang Yoon kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru SBS berjudul VIP. Drama ini pun begitu menarik perhatian penikmat K-Drama, dengan langsung mendapat rating tinggi di dua episode perdananya.

Drama SBS VIP resmi tayang pada Senin (28/10) dan Selasa (29/10) malam. Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana mencatatkan rating sebesar 5,9 persen di bagian pertama dan 6,8 persen di bagian kedua. Peningkatan terjadi di episode selanjutnya.

Penayangan episode kedua pada Selasa (30/10) malam, drama VIP meraih rating sebesar 6,5 persen dan 7,6 persen skala nasional, yang mana peningkatannya signifikan dari episode pertama. Rating skala Seoulnya lebih tinggi yaitu sebesar 6,9 persen dan 8,2 persen, dengan titik tertinggi di angka 9.4 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Drama VIP mendapatkan rating 2,2 persen dan 2,7 persen di antara penonton berusia 20 sampai 49 tahun. Dengan pencapaian tersebut, drama VIP langsung menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot tayang Senin dan Selasa malam.

Sementara itu, drama VIP bercerita tentang rahasia dari tim yang menangani klien VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Jang Nara berperan sebagai anggota tim tersebut bernama Na Jang Sun. Ia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang merupakan pimpinan tim itu. Mereka tiba-tiba dihadapkan pada sebuah kasus setelah menerima pesan misterius.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)