home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon Tanggapi Pertanyaan Kemungkinan Pacari Jang Nara

Rabu, 30 Oktober 2019 11:30 by muthiasp | 1048 hits
Lee Sang Yoon Tanggapi Pertanyaan Kemungkinan Pacari Jang Nara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS VIP resmi tayang mulai Senin (28/10) kemarin, menayangkan chemistry menawan dari Lee Sang Yoon dan Jang Nara yang berperan sebagai pasangan suami istri. Lantas, apakah ada kemungkinan keduanya bisa berpacaran di dunia nyata?

Pada sesi wawancara bersama program SBS Night of Real Entertainment, Lee Sang Yoon dan Jang Nara membahas tentang pertemanan mereka di dunia nyata. Jang Nara mengatakan jika hubungannya dengan Lee Sang Yoon mudah dekat karena seumuran.

Lee Sang Yoon menceritakan bagaimana ia dan Jang Nara harus melakoni adegan ciuman di pagi hari, “Itu adalah adegan pertama yang kami lakukan di pukul 8 pagi. Meskipun itu adalah rumah tempat karakter kami berdua tinggal, itu adalah pertama kalinya aku berada di sana. Saya mengkhawatirkan hal itu dari hari sebelumnya”.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Jang Nara menambahkan, “Sebelum kami merekam adegan ciuman, saya benar-benar gugup dan malu, tetapi begitu kami benar-benar syuting, tidak ada yang seperti itu”. Lee Sang Yoon dan Jang Nara pun menuai pujian dari tim produksi atas chemistry dan akting yang menawan.

Ketika disinggung apakah keduanya akan berpacaran di dunia nyata, Lee Sang Yoon menjawab singkat, “Tidak ada yang memiliki potensi nol”. Namun, setelah melihat ekspresi Jang Nara, dia dengan lucu berkomentar, "Matanya seperti bertanya apa yang sedang saya bicarakan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)