home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM dan BTS Bertahan, TXT Hingga WINNER Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 30 Oktober 2019 15:00 by fzhchyn | 730 hits
SuperM dan BTS Bertahan, TXT Hingga WINNER Debut di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 2 November. Di minggu ketiganya ini, SuperM masih mempertahankan posisi pertama dengan mini album ‘SuperM: The 1st Mini Album’.

Kemudian BTS ‘Map of the Soul: Persona’ naik ke posisi No. 2, di mana ini adalah minggu ke-28 bagi album tersebut berada dalam chart. Selanjutnya album baru TXT ‘The Dream Chapter: Magic’ berhasil debut dengan menempati posisi No. 3.

Album BTS ‘Love Yourself: Tear’ menempati posisi No. 5 di minggu ini, diikuti ‘BTS WORLD’ di No. 6 dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 8. Kemudian di No. 9 ada album NCT 127 ‘We Are Superhuman’ yang mengalami kenaikan peringkat dari minggu lalu.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album baru DAY6 ‘The Book of Us: Entropy’ yang menampilkan lagu utama ‘Sweet Chaos’ juga debut dalam chart minggu ini dengan berada di posisi No. 10. Begitu pula dengan WINNER dengan album baru ‘CROSS’ dengan lagu utama ‘SOSO’ yang debut di No. 12.

Red Velvet dengan album ‘The ReVe Festival: Day 2’ naik ke posisi No. 13 di chart minggu ini. Sementara ATEEZ dengan album ‘Treasure’ masuk kembali dalam chart dengan menduduki posisi No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)