home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho MONSTA X Dituduh Tidak Bayar Pinjaman Uang, Pihak Agensi Berikan Respon

Rabu, 30 Oktober 2019 15:50 by dodo07 | 1197 hits
Wonho MONSTA X Dituduh Tidak Bayar Pinjaman Uang, Pihak Agensi Berikan Respon
Image source: Starship entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini, penggemar MONSTA X dibuat resah dengan beredarnya sebuah rumor yang kurang menyenangkan menimpa idola mereka. Rumor tersebut menyebutkan jika salah satu member boy group ini, Wonho tidak membayar pinjaman uang.

Rumor itu beredar usai seorang mantan ulzzang, Jung Dae Eun memposting foto Wonho dalam akun Instagramnya. Di bagian caption, ia seolah meminta sang idola untuk segera membayar uang yang telah dipinjamnya. Usut punya usut, Jung Da Eun dan Wonho pernah membintangi variety show 'Ulzzang Shidae' sebelum debut dengan MONSTA X.

“Hoseok (nama asli Wonho), kapan kamu akan membayarku kembali?”, tulisnya. Di dalam komentar tersebut, terlihat Han Seo Hee, yang merupakan teman dekat Jung Da Eun menuliskan, “Berikan Da Eun 30 Juta Won (sekitar $35.700),”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Tak perlu waktu lama, pihak Starship Entertainment langsung angkat bicara. Dilansir dari media lokal News1, mereka membantah rumor tersebut. “(Rumornya) tidak benar, dan kami sedang mencari kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum.” Ujar perwakilan agensi.

Sementara itu, Wonho bersama MONSTA X saat ini sedang disibukkan dengan promosi mini album teranyar mereka yang berjudul ‘Follow: Find You’. Lagu andalan ‘Follow’ sendiri telah dirilis sejak 28 Oktober lalu dan video musiknya telah diunggah di akun Youtube resmi agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)