home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback dan Tur Asia

Kamis, 31 Oktober 2019 13:16 by Rie127 | 515 hits
Park Ji Hoon Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback dan Tur Asia
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini Kamis (31/10) Maroo Entertainment selaku agensi dari penyanyi solo Park Ji Hoon secara resmi mengumumkan bahwa Park Ji Hoon akan melangsung comeback dan mengadakan tur Asia.

“Park Ji Hoon akan merilis album baru pada bulan Desember. Seiring dengan ini, dia akan menyapa penggemar sebagai penyanyi melalui 'FANCON ASIA TOUR'”.

Park Ji Hoon sendiri telah melangsungkan debut solonya pada bulan Maret lalu dengan merilis album bertajuk ‘O’Clock’ sekaligus merilis MV berjudul ‘L.O.V.E’. setelah sebelumnya ia telah debut sebagai salah satu member boygrup WANNA ONE lewat program ‘Produce 101’.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Albumnya yang bertajuk ‘O’Clock’ ditetapkan sebagai rekor Hanteo Chart dengan penjualan album di hari pertama paling banyak kategori artis solo pria. Selain itu, Park Ji Hoon berhasil memenangkan Bonsang dan New Hallyu Icon Award di Soribada Awards 2019 dan Asia Star Award di 2019 Asia Model Awards.

Park Ji Hoon saat ini sedang berpartisipasi dalam drama populer JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. Drama tersebut menceritakan kisah seorang raja yang membuat permintaan ke agen mak comblang terbaik di Joseon ‘Flower Crew’ untuk melindungi cinta pertamanya.

(Rie127

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)