home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Sudah Go Public!

Kamis, 31 Oktober 2019 11:30 by sukmagayatri | 758 hits
Unjuk Kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Sudah Go Public!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Chelsea Islan baru-baru ini menghebohkan dunia maya setelah akun Instagram milik Rob Clinton, @robclintonkardinal mengunggah foto bersama Chelsea disertakan dengan caption manis. 

Sebelumnya, Chelsea dan Rob diketahui menyembunyikan hubungan mereka dari publik, namun unggahan manis Rob secara tidak langsung menyatakan bahwa keduanya sudah siap go public.

Dalam foto tersebut Rob terlihat tertawa sambil menutup kedua mata dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kiri Rob Clinton terlihat berada di punggung Chelsea—yang tengah tersenyum sumringah kearah kamera. 

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Rob tidak lupa menuliskan caption manis yang otomatis mengundang banyak sekali komentar netizen: “Your love and your Laugh is all i need in this life,” tulis pria berumur 26 tahun itu.

Sebelum bersama Rob, Chelsea diketahui pernah menjalin hubungan dengan anak dari Marini Zumarni, bernama Mohammad Daffa Wardhana. Namun, keduanya dikabarkan berpisah di akhir tahun 2018 lalu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)