home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Banyak Nominasi, BTS Dipastikan Tampil di MAMA 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 14:30 by fzhchyn | 825 hits
Masuk Banyak Nominasi, BTS Dipastikan Tampil di MAMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati hari penyelenggaraan, semakin banyak pula artis yang dikonfirmasi akan menghadiri ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA). Yang bau diumumkan adalah BTS, yang akan menjadi salah satu lineup pengisi.

Pada 31 Oktober melalui akun Twitter resminya, Mnet mengumumkan grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ tersebut sebagai artis penampil dengan menulis, “Tolong berikan sambutan yang hangat kepada BTS yang bergabung dengan MAMA 2019.”

Dengan begitu, BTS bergabung dengan sederet artis lainnya yang sebelumnya telah diumumkan menjadi lineup pengisi acara, seperti GOT7, TWICE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, IZ*ONE, dan Chungha.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam MAMA 2019 ini, BTS masuk dalam banyak kategori nominasi, termasuk Best Male Group, Artist of the Year (Daesang), dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Sementara lagu ‘Boy with Luv’ masuk nominasi Best Dance Performance Male Group dan Song of the Year (Daesang).

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2019 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana hanya akan digelar di satu tempat yaitu Nagoya Dome di Jepang pada 4 Desember, sehingga dipastikan ini akan menjadi pesta musik dan penghargaan yang megah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)