home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menderita Selama Menulis Lagu, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengar 'Lose You To Love Me'?

Kamis, 31 Oktober 2019 14:15 by bellaevania | 1118 hits
Menderita Selama Menulis Lagu, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengar 'Lose You To Love Me'?
Image Source: Footwear News

DREAMERS.ID - Selena Gomez telah merilis dua lagu baru, ‘Lose You To Love Me’ dan ‘Look At Her Now’. Kedua lagu tersebut disinyalir menceritakan tentang kisah cintanya dengan sang mantan, Justin Bieber.

Meskipun Selena tidak menyebutkan secara gamblang sosok di balik lagu tersebut, dalam sebuah wawancara di acara Zach Sang Show wanita berusia 27 tahun menuturkan harapan agar mantannya mendengarkan lagu tersebut.

“Ya, aku mau dia mendengar lagu ini," kata Selena Gomez. Selena menegaskan Ia tidak memiliki niat jahat saat menulis lagu ini.  “Tujuanku tidak pernah buruk. Niatku memang bisa menjadi sedikit kejam tapi aku selalu tulus, ketika aku merasa beberapa hal belum tersampaikan, aku merubah hal itu menjadi seni,” jelas Selena.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melalui wawancara dengan SiriusXM, Selena mengakui merasa menderita selama proses pembuatan lagu berlangsung. “Aku menuliskan lagu ‘Lose You To Love Me’ di awal tahun. Kami sedang berada di Los Angeles dan aku pergi ke sebuah studio rekaman, aku tidak tahu apa yang akan ku buat dan dalam jangka waktu 2 jam, bahkan satu jam, kami telah selesai membuat lagu tersebut,” ucap Selena.

“Banyak kepedihan yang ada di balik lagu ini tapi semuanya berakhir dengan sesuatu yang indah. Aku rasa lagu baruku akan sangat berbeda dengan lagu-lagu yang telah ku rilis,” tambah Selena.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)