home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Diduga Ikut Campur Dalam Rumor Wonho MONSTA X dan Jung Da Eun

Kamis, 31 Oktober 2019 15:23 by dodo07 | 2628 hits
Han Seo Hee Diduga Ikut Campur Dalam Rumor Wonho MONSTA X dan Jung Da Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan penggemar boy group MONSTA X tengah dibuat geram dengan beredarnya rumor jika salah satu idola mereka, Wonho dituduh belum mengembalikan pinjaman uang. Rumor ini beredar usai salah satu mantan Ulzzang, Jung Da Eun membuat postingan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Jung Da Eun meminta agar Wonho mengembalikan sejumlah uang. Untungnya tak berselang lama, pihak Starship Entertainment selaku agensi yang manaungi Wonho angkat bicara dan membantah rumor tersebut. Namun hal ini justru membuat mantan finalis variety show 'Ulzzang Shidae' itu kembali menyebarkan rumor jika Wonho pernah ditahan di lapas anak.

Jung Da Eun bahkan menyebarkan bukti yang diunggahnya ke media sosial pribadinya. Hal ini pun menyebabkan penggemar kian geram, terlebih banyak pula yang menduga jika rumor ini disengaja dibeberkan oleh teman dekat Jung Da Eun, Han So Hee seperti yang ia lakukan belum lama ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Pengguna Twitter Anonim: Jung Da Eun, tolong berhenti. Darah buruk apa yang Anda miliki terhadap kami sehingga Anda mencoba membunuh kami semua seperti ini? F * ck ... Saya tidak pernah meminjam satu sen pun dari Anda. Bahkan, saya bahkan tidak tahu siapa Anda.

Jung Da Eun: Anda tahu, Anda harus benar-benar melanjutkan hidup Anda ... Oh dan saya bukan Jung Da Eun, saya Han Seo Hee.

Han So Hee sendiri sebelumnya memang sempat terlibat rumor asmara dengan Jung Da Eun. Namun, meski telah beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial, namun baik Han So Hee dan Jung Da Eun membantah hubungan mereka. Mantan trainee YG Entertainment ini juga dikenal sebagai ‘pembuat onar’ karena kerap membuat kontroversi yang menyeret sederet idola K-Pop.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)