home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Ungkap Jadwal Tayang Law of The Jungle yang di Bintangi Doyoung NCT dan JooE MOMOLAND

Kamis, 31 Oktober 2019 17:40 by Rie127 | 13725 hits
SBS Ungkap Jadwal Tayang Law of The Jungle yang di Bintangi Doyoung NCT dan JooE MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak SBS akhirnya mengkonfirmasi mengenai cast lengkap yang akan membintangi reality show Law of the Jungle di season terbaru yang memiliki tema ‘Motivational Survival’. Di season terbaru ini lokasi syuting yang di gunakan adalah di Indonesia.

Para pemain akan menjalani kehidupan di hutan tepatnya di Kepulauan Sunda. Alasan dipilihnya tempat ini adalah karena Kepulauan Sunda terletak di sisi Garis Wallace, batas fauna, mereka juga disebut dengan ‘Species Shelter’ atau tempat perlindungan spesies.

Lokasi ini juga dinilai memiliki karakteristik Timur dan Barat, sehingga para pemeran ‘Law of The Jungle’ dapat ‘bertemu’ dengan hewan-hewan yang hidup disana. Pihak SBS juga mengungkap bahwa acara ini akan dipimpin oleh Kim Byung Man dan No Woo Jin.



Image Source: soompi

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Selain itu terdapat cast lain yang akan ikut mengisi acara ini yaitu Doyoung NCT, JooE MOMOLAND, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, dan Bae Yoon Kyung. ‘Law of The Jungle’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 2 November 2019 mendatang, pukul 21.00 KST.


Image Source: soompi

Tentu saja season akan menjadi hal yang ditungu-tunggu oleh penggemar, setelah sebelumnya dikabarkan pemeran ‘Law of The Jungle’ telah mengunjungi Indonesia untuk memulai syuting pada tanggal 18-24 Agustus lalu.

Sebelumnya, dilansir dari Allkpop, juga terdapat kontroversi mengenai konsumsi ilegal spesies kerang yang terancam punah. Karena hal ini, banyak pemirsa yang mangatakan untuk mengakhiri seri yang telah berjalan lama setelah kontroversi, tetapi pihak SBS membantah mengenai pembatalan ‘Laws of The Jungle’ yang pernah terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)