home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Prabowo Bantah Pernyataan Dahnil Anzar Soal Tak Akan Terima Gaji Menhan!

Kamis, 31 Oktober 2019 17:06 by reinasoebisono | 882 hits
Ups, Prabowo Bantah Pernyataan Dahnil Anzar Soal Tak Akan Terima Gaji Menhan!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Sempat ramai pemberitaan yang menyebutkan jika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak akan menerima gajinya sebagaia menteri namun akan diberikan pada pihak-pihak yang membutuhkan.

Hal ini dikemukakan dengan yakin oleh juru bicara Prabowo sendiri Dahnil Anzar via Twitternya. Namun hal ini ditepis oleh Prabowo langsung yang mengatakan jika ia akan menerima gaji Menteri Pertahanan, via Detik.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan RI adalah benar," tegas Dahnil dalam cuitannya, Rabu (30/10).

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Tak hanya itu, Prabowo turut mengatakan dirinya akan memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara, termasuk mobil dan rumah dinas.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10).

"(Mobil dinas) ya digunakanlah. (Rumah dinas) ya digunakan kalau, oh, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu...," kata Prabowo. "UU mengatakan begitu kita terima,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)