home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Cerai, Adele Tampak Lebih Kurus

Kamis, 31 Oktober 2019 19:00 by bellaevania | 1028 hits
Pasca Cerai, Adele Tampak Lebih Kurus
Image Source: Channel 24

DREAMERS.ID - Adele menjadi salah satu penyanyi berciri khas tubuh yang agak besar yang memiliki suara merdu. Selama ini Ia selalu tampil percaya diri dengan tubuhnya. Namun baru-baru ini Adele tampak merubah penampilannya.

Saat menghadiri pesta ulang tahun Drake baru-baru ini, Adele tampak jauh lebih kurus dari biasanya. Penyanyi berusia 31 tahun ini berhasil menurunkan berat badan hingga 19 kg. Adele tampak menawan dengan gaun beludru hitam off shoulder pada pesta itu.

Adele disebut menangis dalam acara pesta ulang tahun Drake, setelah muncul beberapa fotonya tampak berlinang air mata. Dia tampak menyangkal rumor tersebut dan memposting foto dirinya di pesta itu. Ia menulis “Aku dulu menangis, tapi sekarang aku berkeringat”.

Adele dikabarkan melakukan olahraga pilates untuk menurunkan berat badannya. Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa Adele sebenarnya tidak menjadikan penurunan berat badan sebagai tujuan utamanya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

“Teman-temannya senang dia melepaskan diri dan tidak ada yang lain selain perasaan bahagia padanya. Dia punya kesempatan baru untuk hidup,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya Adele mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada April lalu, setelah lebih dari dua tahun menikah. Adele resmi melayangkan gugatan cerai pada bulan Seprember. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Angelo yang masih berusia 7 tahun.

Pelantun hits ‘Someone Like You’ ini sempat dikabarkan dekat dan mengencani seorang rapper, Skepta. Namun hingga kini baik Adele dan Skepta belum pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)