home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Aktor Dylan Carr Kecelakaan Parah Hingga Kritis: Sampai Operasi Tengkorak?

Jumat, 01 November 2019 10:23 by reinasoebisono | 2168 hits
Kondisi Terkini Aktor Dylan Carr Kecelakaan Parah Hingga Kritis: Sampai Operasi Tengkorak?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor muda Dylan Carr yang terkenal dengan sinetronnya ‘Anak Jalanan’ dan ‘Anak Langit’ terlibat kecelakaan parah yang membuatnya dalam kondisi kritis. Ia diketahui mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut diketahui ketika diunggah oleh akun media sosial Instagram @jktinfo, peristiwa kecelakaan tersebut sendiri terjadi pada Kamis (31/10) pagi. Sang ayah sendiri membagikan kondisi terkini anaknya setelah jalani operasi pembengkakan otak di tengkoraknya.


Kondisi mobil Dylan Carr (Tribunnews)

Sementara via Detik, rekan satu profesinya, Ari Wibowo langsung menyempatkan diri menjenguk juniornya itu. Menurutnya, Dylan Carr kini tengah menghadapi masa kritis namun enggan bicara banyak lebih lanjut karena dokter hanya memberikan keterangan pada pihak keluarga.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Kondisinya sih cukup kritis," ujar Ari Wibowo saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur. "Saya nggak bisa bicara lebih banyak detail. Karena ini kan urusan keluarga. Jadi lebih baik tanya ke keluarganya,"


Image source: JKTInfo/Instagram

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer Dylan Carr, Aditio. Mobil putih yang dikendarai oleh Dylan Carr menabrak truk berwarna orange di mana bagian depan mobilnya rusak parah karena masuk kolong truk tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)