home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Luruskan Posisi Shownu MONSTA X di Rumor Perselingkuhan, Siap Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 01 November 2019 10:52 by muthiasp | 985 hits
Agensi Luruskan Posisi Shownu MONSTA X di Rumor Perselingkuhan, Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han Seo Hee kembali terlibat dalam skandal idola K-Pop yang kali ini menimpa member MONSTA X. Setelah Wonho dan Jung Da Eun, kini Han Seo Hee kembali ‘menyerang’ masa lalu Shownu. Agensi Starship Entertainment pun tak tinggal diam.

Pada 31 Oktober, Han Seo Hee mengunggah screenshot dari percakapannya bersama Jung Da Eun, di mana terdapat pesan yang dikirim oleh seorang pria yang mengatakan bahwa istrinya berselingkuh dengan Shownu. Serta ada potongan pesan teks dari pengacara Shownu.

Pesan dari pengacara mengatakan bahwa Shownu tidak mengetahui apabila wanita tersebut sudah menikah. Pernyataan yang sama juga dijelaskan oleh Starship Entertainment, “Shownu berkomunikasi dengan wanita tersebut sebelum menikah. Wanita itu menikah baru-baru ini sekitar bulan Agustus, tetapi dikonfirmasi bahwa Shownu tidak mengetahui itu semua karena tidak diberitahu oleh wanita tersebut”.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Starship memaparkan bahwa pernah ada pertemuan dengan suami wanita tersebut, “Suaminya menghubungi agensi, jadi kami bertemu dengan dia dan seluruh cerita dijelaskan. Setelah itu, Shownu yang baru tahu pernikahan itu tidak lagi menghubungi wanita tersebut, sama sekali”.

Agensi melanjutkan, “Shownu mengungkapkan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam masalah pasangan suami istri, dan pesan yang dikirim melalui firma hukum untuk memastikan sikap ini”.

Starship pun meminta maaf atas situasi yang menyakiti pihak terkait serta fans. Mereka bertekat untuk menjaga para artisnya, dan tak segan menempuh langkah hukum, “Kami meminta pengertian Anda tentang kemungkinan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan kesalahpahaman dan spekulasi yang berlebihan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)