home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Kontroversial Han Seo Hee, Batal Debut Sampai Jadi Biang Gosip Idola K-Pop

Jumat, 01 November 2019 13:30 by muthiasp | 2834 hits
Sosok Kontroversial Han Seo Hee, Batal Debut Sampai Jadi Biang Gosip Idola K-Pop
Image source: @hxxsxxhee

DREAMERS.ID - Nama Han Seo Hee pasti sudah tidak asing di telinga para penggemar idola K-Pop. Yap, ia merupakan sosok yang sukses menyedot perhatian publik dengan segala kontroversinya. Mantan trainee hingga kini menjadi seperti biang gosip di industri hiburan Korea.

Han Seo Hee pernah muncul dalam ajang pencarian bakat Birth of A Great Star 3, namun tidak masuk sebagai finalis. Kemudian ia diketahui sempat mengikuti pelatihan untuk menjadi idola K-Pop di agensi besar seperti JYP Entertainment, Jellyfish Entertainment, hingga YG Entertainment.

Kabarnya, Han Seo Hee menjadi kandidat untuk debut bersama GFriend dan gugudan, namun batal terlaksana. Untuk itu, ia kerap mengumbar kedekatannnya dengan beberapa idola K-Pop. Ia juga dikenal sebagai salah satu sosialita dengan kehidupan mewahnya.

Nama Han Seo Hee pun menjadi buah bibir publik setelah terungkap sebagai mantan kekasih T.O.P BIGBANG. Ia mengaku pernah mengonsumsi ganja bersama T.O.P karena depresi. Dari situ, ia menerima hukuman percobaan dan harus menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Han Seo Hee termasuk yang vokal dengan pandangan feminisnya, hingga sempat terlibat adu pendapat melalui media sosial oleh Yoo Ah In. Ia yang lebih dahulu menuduh Yoo Ah In menghina golongan feminis. Bahkan ia juga menuliskan komentar yang bernada pelecehan seksual terhadap aktor ternama tersebut.

Han Seo Hee pernah menyebut Kang Hyuk Min seorang pemerkosa. Kang Hyuk Min menggugatnya dan para pengikutnya setelah insiden itu. Ia berbohong tentang pertemuannya di klub dengan Taehyung. Orang-orang berspekulasi bahwa rencananya adalah menyeretnya ke bawah seperti yang dia lakukan dengan idola lain.

Pada tahun 2019 pun Han Seo Hee kembali terlibat dalam kasus artis YG Entertainment, di mana ia menjadi orang yang diduga mengungkapkan kasus narkoba B.I di tahun 2016 ke kepolisian. Dan baru-baru ini, ikut menyebarkan dugaan hutang piutang hingga rekam jejak kriminal dari Wonho, serta rumor perselingkuhan Shownu MONSTA X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)