home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin AOA Ungkap Mimpi dan Tattoo yang Paling Special

Jumat, 01 November 2019 15:50 by Rie127 | 1047 hits
Jimin AOA Ungkap Mimpi dan Tattoo yang Paling Special
Image Source: kpopmap

DREAMERS.ID -  Majalah Allure Korea baru saja merilis video wawancaranya dengan salah satu member girlgrup AOA, Jimin. Dalam video Jimin menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh penggemar. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai mimpinya.

“Impian saya adalah menjadi seorang penyanyi. Namun, saya tidak tahu bahwa saya akan menjadi seorang rapper. Saya ingin secara khusus menjadi bintang rock. Impian saya saat ini adalah hidup di alam. Saya ingin tinggal di pondok jerami sambil bertani, menanam jagung, dan makan makanan organik”. ungkapnya

Rapper itu juga berbagi tentang pujian-pujian yang diterimanya saat melakukan promosi dengan anggota AOA yang lain. Ia mengungkapkan bahwa pujian-pujian tersebut membuatnya merasa bahwa AOA telah melakukan yang terbaik dengan penuh perhitungan. Selain itu, Jimin juga mengungkapkan tattoo yang ia miliki di hari tangannya.

“Jujur saya bahkan tidak menghitungnya lagi. Saya tidak tahu berapa banyak yang saya miliki. Saya pikir saya memiliki sebanyak usia saya”.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Setelah menjelaskan tato yang baru-baru ini ia miliki. Jimin menyatakan bahwa tattoo bergambar kelinci yang terdapat di lengan sebelah kirinya adalah tattoo yang paling berarti baginya.

”Ini adalah tato boneka yang biasa saya bawa ke mana-mana ketika saya masih muda. Saya memegangnya di setiap foto dari masa kecil saya. Sejujurnya, tato tidak memiliki arti khusus. Saya hanya menato hal-hal yang saya sukai. Rahasia lain adalah bahwa saya cenderung mendapatkan tato hanya pada satu sisi diri saya. Saya terus berpikir pada diri sendiri bahwa saya harus berhenti [mendapatkan tato], tetapi saya pikir saya mungkin akan mendapatkan tato lain di masa depan”.

Jimin juga berbagi cerita mengenai penampilan AOA di program musik Mnet dengan membawakan lagu ‘Queendom’. Ia merasa bersyukur bahwa banyak orang yang mencintai AOA melalui ‘Queendom’.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)