home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Pamer Cincin Pernikahan Mewah Senilai Rp 15 M

Jumat, 01 November 2019 16:12 by bellaevania | 855 hits
Nicki Minaj Pamer Cincin Pernikahan Mewah Senilai Rp 15 M
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Nicki Minaj mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi rapper Kenneth Petty pada 21 Oktober lalu. Baru-baru ini Ia pun memamerkan cincin pernikahannya yang luar biasa.

Nicki Minaj memamerkan cincin pernikahannya dalam video Halloween dirinya yang berdandan sebagai Tifanny Valentine, kekasih boneka seram Chuky di film ‘Bride of Chucky’. Cincin tersebut terlihat sangat mewah dengan batu berlian yang sangat besar.

Melansir Eonline, cincin tersebut diketahui berasal dari merek Rafaello and Co. Sang suami, Kenneth Petty ikut bekerja sama dengan perusahaan tersebut untuk mendesain cincin pernikahan ini. Berlian di cincin tersebut merupakan berlian 17 karat. Didesain dengan bagian dalam cincin yang dipahat dengan tulisan ‘Barbie’ dan ‘Ken’. Cincin ini diperkirakan senilai $1,1 juta atau Rp 15 miliar.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Dalam sebuah foto, Petty yang berkostum Chuky tampak berlutut di depan minaj sambil memberikan cincin dari potongan jari manusia yang berdarah. Keduanya juga melakukan pemotretan Halloween dengan kostum Harley Quinn dan Joker.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty telah berpacaran sejak akhir 2018. Petty merupakan sosok kontroversial yang punya catatan kriminal. Ia pernah melakukan percobaan pemerkosaan pada remaja 16 tahun dan melakukan pembunuhan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)