home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk dan Sooyoung SNSD Jadi Pemeran Utama Drama Kriminal Baru OCN

Senin, 04 November 2019 11:25 by muthiasp | 750 hits
Jang Hyuk dan Sooyoung SNSD Jadi Pemeran Utama Drama Kriminal Baru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Jang Hyuk di drama JTBC My Country mungkin belum usai, namun ia sudah siap untuk mengambil proyek baru. Kali ini, ia akan kembali membintangi drama bertema kriminal dari OCN dan dipasangkan dengan Sooyoung SNSD.

Sooyoung sudah lebih dahulu dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama terbaru yang berjudul Call It Like You See It. Ia didapuk untuk memerankan karakter detektif wanita bernama Cha Soo Young, yang memiliki kemampuan unik dalam mengingat sesuatu.

Kemudian pada 4 November, Jang Hyuk dikonfirmasi bergabung dalam drama ini. Ia akan memerankan karakter profiler bernama Oh Hyun Jae, yang bekerja sama dengan Cha Soo Young dalam menyelidiki pembunuhan berantai yang membunuh tunangannya.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Oh Hyun Jae digambarkan sebagai profiler handal yang bisa mengungkap kasus lama dengan pengalaman dan kemampuannya menyatukan berbagai clue. Namun setelah kehilangan sang tunangan, ia sempat sengaja menghilangkan diri.

Drama Call It Like You See It hadir dengan genre suspense thriller yang mana akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang sebelumnya mengarahkan drama Voice musim pertama. Sekaligus jadi proyek reuninya bersama dengan Jang Hyuk.

Staf produksi mengatakan, “Jang Hyuk adalah aktor yang tidak bisa Anda bicarakan ketika membahas genre drama OCN. Dia selalu membawa warna unik untuk setiap proyek, jadi kami yakin bahwa banyak pemirsa yang senang melihatnya. Oh Hyun Jae akan menjadi karakter yang membawa sisi baru Jang Hyuk. Silakan nantikan dramanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)