home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senang Istri Hamil Meski Diluar Nikah, Young Lex: Jangan Ditiru!

Senin, 04 November 2019 10:55 by bellaevania | 787 hits
Senang Istri Hamil Meski Diluar Nikah, Young Lex: Jangan Ditiru!
Image Source: Tagar

DREAMERS.ID - Sempat mengejutkan publik lantaran mengumumkan akan segera menjadi ayah, publik kembali dibuat penasaran dan menerka-nerka kapan Young Lex sebenarnya menikah. Rapper tersebut pun membuat pengakuan bahwa istrinya, Eriska Nakesya lebih dulu hamil di luar nikah.

Curhatan Young Lex soal hamil diluar nikah ini diungkapkan dalam video Youtube bersama Deddy Corbuzier. Pelantun ‘Cinta Ini Untukmu (CIU)’ itu menyadari tindakannya dan Eriska tidak dapat dibenarkan. "Hamil di luar nikah itu salah, jangan ditiru," kata Young Lex.

Tetapi bagi yang telah mengalami kejadian yang sama, Young Lex meminta agar janin tidak digugurkan. "Kalau memang itu terjadi di kalian jangan digugurin. Karena kita nggak pernah tahu anaknya jadi apa nanti, apa itu calon presiden, atau orang yang hebat," ucap Young Lex dilansir dari Detik, Senin (28/10/19).

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Young Lex sendiri mengaku senang saat mengetahui Eriska hamil, begitu pula ibunya. “Pas gue pacaran sama Eriska serius, pas tahu dia hamil aku senang, mama aku aja senang ya udah," ungkap Young Lex.

Bebeda dengan Young Lex, Eriska sempat sedih dan kaget mengetahui dirinya hamil. Namun Ia juga tak pernah memiliki niat untuk menggugurkan janin diperutnya. "Kaget, sedih, ada sedihnya lah. Senang, udah. Deg-degan, ya deg-degan lah. Karena aku mikirnya ada beberapa teman aku udah nikah tapi belum dikasih momongan," jawab Eriska. "Nggak ada niatan untuk mendahului dan menggugurkan," pungkas Eriska.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)