home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan SEVENTEEN Nonton Konser hingga Makan Bareng Super Junior di Jepang

Senin, 04 November 2019 12:00 by muthiasp | 1125 hits
Keseruan SEVENTEEN Nonton Konser hingga Makan Bareng Super Junior di Jepang
Image source: @eunhyukee44

DREAMERS.ID - Boy group SEVENTEEN dan Super Junior dikenal memiliki hubungan yang dekat, meski jarang sekali bertemu. Sempat tidak bisa hadir di konser Super Show 8 di Seoul, SEVENTEEN tak melewatkan konser seniornya itu di Jepang.

Pada akhir pekan kemarin, Super Junior menggelar konser di Saitama Super Arena, Jepang. Minggu, 3 November, lima member SEVENTEEN menyempatkan hadir yaitu Seungkwan, Jun, Joshua, DK, dan Hoshi. Interaksi menarik pun terjadi di sela-sela konser.

Member Super Junior yang mengetahui kedatangan juniornya itu, meminta mereka untuk berdiri dan menarikan lagunya sendiri yaitu Don’t Cry dan CLAP. Para ELF yang memenuhi stadium ikut serta dalam keceriaan itu dengan turut menyanyikan lagu SEVENTEEN.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

SEVENTEEN juga menghampiri Super Junior ke belakang panggung dan berfoto bersama, yang mana langsung diunggah ke media sosial oleh Eunhyuk. Setelah itu, Seungkwan, Jun, Joshua, DK, dan Hoshi diajak makan malam bareng dengan Eunhyuk dan Donghae.

Keakraban yang jarang terlihat ini tentunya jadi momen hangat tersendiri bagi Super Junior dan SEVENTEEN. Walaupun tidak sempat hadir di konser Super Show 8 in Seoul tetapi SEVENTEEN mengirimkan karangan bunga sejumlah membernya ke venue sebagai bentuk dukungan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)