home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS Raih 3 Penghargaan di MTV EMA 2019

Senin, 04 November 2019 12:30 by fzhchyn | 523 hits
Congrats! BTS Raih 3 Penghargaan di MTV EMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik internasional MTV Europe Music Awards (EMA) 2019 baru saja digelar pada 3 November waktu setempat di Seville, Spanyol. Dalam acara ini, boy group asal Korea Selatan, BTS berhasil meraih tiga penghargaan setelah bersaing dengan banyak artis dunia lainnya.

Sebelumnya, nama BTS masuk dalam tiga kategori nominasi, yang pertama adalah Best Collaboration untuk lagu ‘Boy With Luv’ di mana mereka berkolaborasi dengan Halsey. Namun sayangnya lagu tersebut tak berhasil memenangkan penghargaan ini.

Meski begitu, BTS berhasil memenangkan dua penghargaan lainnya, yaitu Best Live dan Biggest Fans. Untuk nominasi Best Live, BTS mengalahkan Ariana Grande, Ed Sheeran, P!NK, dan Travis Scott. Sedangkan untuk Bigest Fans, mereka mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Taylor Swift.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Melalui media sosial, MTV EMA 2019 kemudian kembali mengumumkan BTS sebagai pemenang penghargaan Best Group. Sebelumnya, telah dilakukan voting melalui Instagram MTV untuk kategori ini di mana hanya dua kandidat yaitu BTS dan BLACKPINK.

Selain BTS, boy group rookie ATEEZ juga membawa pulang penghargaan Best Korean Act, di mana AB6IX, CIX, ITZY, dan IZ*ONE juga dinominasikan dalam kategori ini. MTV EMA menominasikan beberapa artis dari masing-masing wilayah untuk penghargaan Best Act (Home Region) mereka dan pemenang tahun ini adalah ATEEZ.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)