home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Akan Bawakan Talk Show Sendiri di SBS

Senin, 04 November 2019 13:16 by muthiasp | 638 hits
Lee Dong Wook Akan Bawakan Talk Show Sendiri di SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan drama OCN Strangers from Hell, Lee Dong Wook mencari proyek baru yang menarik untuknya. Salah satu yang dipilih adalah program talk show terbaru dari SBS yang akan dibawakan sendiri olehnya.

Pada 3 November, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Lee Dong Wook akan menjadi pembawa acara utama untuk program talk show SBS berjudul Lee Dong Wook Wants to Talk, yang mana akan tayang perdana pada 4 Desember 2019.

Rupanya hal itu sudah menjadi keinginan lama dari sang aktor, “Sudah lama sekali Lee Dong Wook terus mengungkapkan keinginannya untuk membawakan acara talk show. Dia ingin menunjukkan banyak sisi berbeda dari dirinya melalui acara ini, jadi kami mohon cinta dan perhatiannya,” kata agensi.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sudah lama sejak terakhir kali Lee Dong Wook membawakan acara variety talk show SBS Strong Heart yakni enam tahun lalu. Kala itu, ia menjadi MC utama selama satu tahun bersama dengan Lee Seung Gi dan Shin Dong Yup di tahun 2012 sampai 2013 silam.

Sementara itu, Lee Dong Wook baru saja merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak usia 20 tahun pada 2 November kemarin, dengan menggelar jumpa fans spesial. Pada akhir segmen fan meeting, ia sempat membocorkan program talk show terbarunya ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)