home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Pevita Pearce yang Kini Berotot

Senin, 04 November 2019 14:15 by bellaevania | 546 hits
Penampilan Baru Pevita Pearce yang Kini Berotot
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Pevita Pearce belakangan ini masih sibuk mempersiapkan diri untuk perannya sebagai superhero wanita tanah air ‘Sri Asih’ yang menjadi salah satu film dalam Jagat Sinema Bumilangit. Selain mendalami karakter, Ia pun tengah giat-giatnya melakukan latihan fisik.

Baru-baru ini aktris berusia 27 tahun itu membagikan perkembangan dirinya di pusat kebugaran. Kini tubuh Pevita Pearce tampak lebih atletis dengan otot yang terlihat jelas. Ia mengunggah fotonya sedang minum sambil berpose menunjukkan kaki dan tangannya yang kini berotot.

Banyak selebriti yang memuji penampilan baru pevita pearce sepert Audy Item, Iko Uwais juga Gading Marten. Namun diantara pujian tersebut, masi ada neizen yang memberi komentar negatif. Salah satunya turut dibalas dengan kalimat menohok oleh Pevita.

Baca juga: Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

Seorang netizen mengomentari bahwa laki-laki biasanya lebih menyukai tubuh wanita yang feminin. "Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot," tulis seorang netizen.

"Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita Pearce.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)