home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Dikabarkan Diperiksa Polisi karena Sebabkan Kecelakaan Kecil

Senin, 04 November 2019 12:32 by fzhchyn | 1232 hits
Jungkook BTS Dikabarkan Diperiksa Polisi karena Sebabkan Kecelakaan Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member boy group BTS, Jungkook. Pada 4 November, outlet berita melaporkan bahwa saat ini member termuda di grupnya itu tengah dalam penyelidikan karena diduga menyebabkan kecelakaan mobil.

Menurut Seoul Yongsan Precinct, Jungkook melanggar hukum lalu lintas yang tidak disebutkan secara jelas. Dan karena hal tersebut, dirinya saat ini sedang diselidiki oleh pihak berwajib karena menyebabkan kecelakaan kecil.

Menurut laporan tersebut, Jungkook mengendari mobil Mercedes Benz di Hannam Yongsan pada tanggal 2 November lalu dan menabrak taksi. Tak dijelaskan dalam laporan tersebut kapan tepatnya kecelakaan terjadi.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Baik Jungkook maupun supir taksi tersebut mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di rumah sakit. Pihak polisi mengatakan, “Kami tidak dapat mengungkapkan detailnya. Kami sedang menyelidiki detailnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan dari Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Jungkook dan BTS terkait hal ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)