home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Talk Show Lee Dong Wook

Selasa, 05 November 2019 10:00 by muthiasp | 533 hits
Gong Yoo Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Talk Show Lee Dong Wook
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Belum lama ini diumumkan bahwa Lee Dong Wook akan menyapa penggemarnya melalui program baru dengan konsep talk show, di mana ia menjadi pembawa acara utamanya. Bintang tamu pertama yang dikonfirmasi pun tak main-main yaitu Gong Yoo.

Pada 4 November, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Gong Yoo akan menjadi bintang tamu dalam program talk show yang berjudul Lee Dong Wook Wants to Talk. Tentunya, ini menjadi momen reuni kedua aktor tampan tersebut.

Sebelumnya, Gong Yoo dan Lee Dong Wook diketahui sama-sama membintangi drama fenomenal Goblin. Chemistry keduanya sebagai goblin dan malaikat maut sangat menarik perhatian publik, di tambah dengan visual keduanya yang menawan.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Program talk show Lee Dong Wook Wants to Talk sendiri akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang. Belum diketahui lebih jelas, apakah Gong Yoo akan langsung muncul di episode perdana. Pasalnya, ia saat ini tengah menjalani promosi film terbaru Kim Ji Young Born 1982.

Sementara itu, Lee Dong Wook juga belum lama menyelesaikan proyek drama OCN Strangers from Hell yang diadaptasi dari webtoon. Ia pun baru saja merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak 20 tahun dengan menggelar fan meeting spesial bersama fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)