home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson Sukses Debut di Chart Billboard 200 dengan Album Solo 'Mirrors'

Selasa, 05 November 2019 11:40 by fzhchyn | 694 hits
Jackson Sukses Debut di Chart Billboard 200 dengan Album Solo 'Mirrors'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prestasi baru saja diraih salah satu member boy group GOT7, Jackson. Idola K-Pop yang juga sukses dalam karir solonya ini berhasil debut dalam chart utama Billboard yang menunjukkan album terpopuler di Amerika Serikat, Billboard 200.

Pada 25 Oktober lalu, Jackson merilis album solo perdananya yang bertajuk ‘Mirrors’ yang berisi total 8 lagu, di mana salah satunya berkolaborasi dengan Rich Brian. Album solonya ini juga mendapat review yang baik dari para kritikus musik.

Belum lama ini, Billboard mengumumkan bahwa album solo Jackson ‘Mirrors’ berhasil masuk dalam chart Billboard 200 di minggu ini. Album tersebut menempati Top 50 atau lebih tepatnya menduduki posisi No. 32 di chart.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Setiap minggunya, Billboard akan memperbarui semua chart, termasuk chart utama Billboard Hot 100 (lagu) dan Billboard 200 (album), serta chart lainnya. Untuk chart minggu ini akan dirilis pada 5 November waktu setempat.

Sementara itu, GOT7 baru saja comeback pada 4 November kemarin dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Call My Name’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)